HOLA!!!

Hola halo hello semuanya!

Akhirnya gue balik lagi di blog ini haha
Gue rindu deh dunia tulis menulis, yah meskipun dulu-dulu tulisan gue gabisa dibilang bagus sih lol

Jadi, buat yang bingung atau lupa gue siapa, kenalin nama gue Widya Putri Utami! Sebelumnya, gue aktif di blog ini dari zaman SMP-SMA, tapi karena kemalesan berbagai kesibukan semenjak mulai kuliah, blog ini jadi terbengkalai deh, berdebu kaya rumah Ibu Pengabdi Setan 😂. Padahal nih ya, waktu zaman masih maba, gue rajin tuh nulis berbagai judul sama tema buat ditulis di blog. Tapi ga terealisasikan wkwkwk

Dan, bagi kalian yang baca tulisan ini, berarti kalian udah jadi para pembaca 'pertama' setelah blog ini berganti nama dan semua tulisan-tulisan sebelumnya, yang tua-tua itu, sama gue dijadiin draft hehe

Lengkapnya, tentang dimana gue sekarang, semester berapa, gabut apa engga, and any other things bakal di post di postingan-postingan selanjutnya (AMIN). See ya!






Comments